Sistem Membran : Reverse Osmosis

Air umpan melewati pra-filter cartridge 5-mikron yang dapat diganti yang menghilangkan padatan tersuspensi dalam jumlah besar. Air yang disaring kemudian mengalir ke katup kontrol saluran masuk. Katup diafragma yang dikontrol solenoida ini dihubungkan ke sakelar ON / OFF dan terbuka saat mesin dihidupkan, memungkinkan air mengalir ke saluran masuk pompa. Ketika mesin dimatikan, katup menutup, mencegah aliran non-turbulen melalui elemen membran dan dapat menyebabkan umur elemen membran lebih pendek.



Pompa memasukkan air ke rumah-rumah elemen membran yang diatur dalam kombinasi paralel dan serial. Arah aliran air ditunjukkan oleh panah pada setiap rumah elemen membran. Air dipisahkan oleh elemen membran di dalam membran dan meninggalkan rumah elemen membran dalam dua aliran: meresap dan berkonsentrasi. Merembes dari setiap rumah elemen membran dikumpulkan dalam manifold yang umum. Rembesan kemudian mengalir melalui flow meter dan ke titik outlet mesin.

konsentrasi meninggalkan rumah elemen membran terakhir dan mengalir ke pusat kontrol aliran (daur ulang / bermacam-macam konsentrasi). Pada mesin dengan katup daur ulang, katup daur ulang menyalurkan sejumlah konsentrat yang telah ditentukan ke dalam pompa masuk. Daur ulang meningkatkan pemulihan sambil mempertahankan aliran silang yang memadai melalui elemen membran. Dua port lainnya dari pusat kendali aliran mengarah ke katup konsentrat dan pengukur tekanan akhir. 

Ini mengontrol jumlah konsentrat yang mengalir ke saluran pembuangan.
Ini mengontrol tekanan di dalam mesin.
membantu mengendalikan pemulihan sistem.

Pada mesin dengan fitur Autoflush, solenoid autoflush ditambahkan ke flow meter dan ke titik outlet mesin untuk mengotomatiskan pembilasan selama waktu yang telah ditentukan. Jadwal dan durasi pembilasan mudah dimodifikasi di panel kontrol.

id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia